Share

Rossi dan Vinales Muncul di Video Teaser Movistar Yamaha

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 16 Januari 2017 16:12 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 16 38 1592634 rossi-dan-vinales-muncul-di-video-teaser-movistar-yamaha-kCFvLu9VGR.jpg Valentino Rossi dan Maverick Vinales di MotoGP 2016 (Foto: Jean-Francois Monier/AFP)
A A A

LEMOS – Tim Movistar Yamaha mengeluarkan video teaser jelang acara peluncuran motor baru mereka yang akan digunakan pada MotoGP 2017. Video berdurasi 42 detik menampilkan kedua sosok pembalap utama yakni Valentino Rossi dan Maverick Vinales sebagai pemeran utama.

Video teaser yang bertemakan “We Choose To Make History” sengaja dibuat dalam rangka acara peluncuran motor yang dilaksanakan pada 19 Januari 2017. Selain motor, mereka juga akan secara resmi mengumumkan dua pembalapnya, Rossi dan Vinales , logo tim serta YZR-M1 yang akan memulai sejarah baru bagi Yamaha.

Dalam video tersebut nampak Rossi dan Vinales memasuki sebuah ruangan yang terdapat dua kotak besar. Keduanya melangkah bersama mendatangi kotak tersebut dengan rasa penasaran.

Dua kotak tersebut memiliki nomor. Masing-masing angka tersebut menandakan nomor kedua pembalap Yamaha yang akan berlaga di MotoGP 2017 yakni 46 dan 25. Setelah mendatangi kotak tersebut keduanya pun melihat secara heran dan penasaran.

Lantas kedua pembalap pun langsung membuka kotak besar itu. Saat membuka kotak tersebut, keduanya langsung memancarkan wajah bahagia. Rossi dan Vinales pun saling menatap menandakan keduanya siap saling bekerja sama di MotoGP 2017.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini