Share

Tunggal Putri Unggulan Empat Tersingkir di Babak Pertama Australia Open 2017

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 16 Januari 2017 14:23 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 16 40 1592612 tunggal-putri-unggulan-empat-tersingkir-di-babak-pertama-australia-open-2017-86aUtNhSX4.jpg Simona Halep saat merasakan kesakitan (Foto: Peter Parks/AFP)
A A A

MELBOURNE – Tunggal putri unggulan keempat turnamen Australia Open 2017, Simona Halep, secara mengejutkan tersingkir di babak pertama setelah dikalahkan petenis asal Amerika Serikat Shelby Rogers dengan skor 3-6 dan 1-6 pada pagi tadi. Kekalahan tersebut ia alami setelah mengalami peradangan tendon lutut saat memulai laga perdananya itu.

Namun, tak ingin menyerah begitu saja, Halep tetap ingin bermain dan tak ingin mengundurkan dari turnamen grand slam pertamanya musim ini. Halep terus melanjutkan permainannya hingga pertandingan berakhir.

Keduanya melakukan pertandingan selama satu jam 15 menit setelah Halep meminta perawatan medis di sela-sela set. Halep meminta perawatan medis setelah dirinya jatuh di set pertama.

Namun, perawatan tersebut tak dapat membantu petenis Rumania itu untuk memenangkan game kedua. Halep mengaku rasa sakitnya tersebut membuatnya tak mampu bermain maksimal, sebab permainan Rogers pun sangat baik.

“Bagi saya, di set kedua ini menjadi sulit untuk bergerak, tapi dia layak untuk menang. Dia (Rogers) agresif dan pukulannya sangat kuat,” ungkap Halep, mengutip Daily Mail, Senin (16/1/2017).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini