Share

Gloria Berharap Nyaman Berduet dengan Peraih Emas Olimpiade Rio 2016

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 16 Januari 2017 21:11 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 16 40 1592858 gloria-berharap-nyaman-berduet-dengan-peraih-emas-olimpiade-rio-2016-1CXnlbMCrz.jpg Tontowi Ahmad/Gloria Emanuelle Widjaja (Foto: PBSI)
A A A

JAKARTA – Pemain ganda campuran, Gloria Emanuelle Widjaja mengaku ingin tampil percaya diri berpasangan duet peraih emas Olimpiade Rio 2016 yakni Tontowi Ahmad. Keduanya akan menjalani laga perdananya di Malaysia Masters yang akan di mulai besok.

Glo -sapaan akrab Gloria- mengakui persiapannya sudah maksimal, tinggal meningkatkan performa non teknis. Kini ia tengah mempersiapkan kepercayaan diri untuk berduet dengan seniornya itu.

“Persiapan sudah cukup karena latihannya sudah sejak Desember 2016. Paling tinggal saya menambahkan untuk kompak atau non teknisnya. Yang penting saya percaya diri main bersama mas Owi -sapaan akrab Tontowi- yang juara Olimpiade,” ungkap Gloria, mengutip dari laman resmi PBSI, Senin (16/1/2017).

Glo pun ingin membuktikan kualitasnya bersama partner barunya itu. Sebab ia diberi kepercayaan untuk menggantikan posisi Liliyana Natsir sementara waktu.

“Saya harus buktikan untuk bisa juara apalagi sudah diberi kesempatan bermain dengan mas Owi. Target pribadi ingin membuktikan bisa ambil gelar,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini