Share

Tuai Hasil Imbang, Mayweather: DeGale Tetap Sosok Petarung Sejati

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 18 Januari 2017 00:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 17 37 1593984 tuai-hasil-imbang-mayweather-degale-tetap-sosok-petarung-sejati-aYPn7MqqX3.jpg
A A A

NEW YORK – Legenda tinju dunia, Floyd Mayweather Jr, mengungkapkan sangat mendukung James DeGale. Menurutnya, James merupakan sosok seorang petarung sejati meski menuai hasil imbang saat berhadapan dengan Badou Jack.

Juara WBC (Jack) dan pemegang sabuk IBF (DeGale) telah melewati pertarungan mendebarkan di New York. Meski demikian, mereka berhasil mempertahankan sabuk masing-masing karena pertandingan tersebut berakhir seri. Kabarnya, mereka sedang merencanakan pertandingan ulang pada akhir 2017.

“Saya mungkin tidak kembali menuju New York setelah ini. Hasil pertandingan kemarin adalah sesuatu yang tidak adil. Apakah wasit telah dibayar untuk melakukan ini semua? Saya hanya ingin menuntut keadilan, karena dia adalah tokoh yang saya senangi,” terang Mayweather, menyadur dari Sportsmole, Rabu (18/1/2017).

“Ia memiliki jiwa untuk menjadi seorang superstar. Saya senang dapat bekerja dengan dia. Saya akan menjaga dia di Inggris dan membuatnya semakin berkembang di sana. DeGale adalah salah satu pejuang terbaik di luar sana,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini