Share

McLaren Akan Gunakan Warna Baru pada Mobil F1 2017

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 18 Januari 2017 01:25 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 17 37 1594013 mclaren-akan-gunakan-warna-baru-pada-mobil-f1-2017-CSDFNWc4N2.jpg
A A A

WOKING – Desas-desus mengenai mobil baru McLaren tampaknya menjadi perbincangan hangat dalam beberapa pekan terakhir. Tim yang bermarkas di Woking tersebut rencananya akan menggunakan warna baru pada badan mobil anyarnya.

Rencananya, McLaren akan segera meluncurkan mobil barunya pada 24 Februari 2017. Mereka berencana meluncurkan mobil bersamaan dengan Ferrari. Kabarnya, mereka akan mengubah warna mobil menjadi oranye sesuai warna tradisional McLaren.

Sebelumnya, Ron Dennis selalu menenatang penggunaan mobil berwarna oranye pada setiap balapan di era baru. Namun, Zak Brown yang menjadi pengganti Dennis kabarnya telah memberikan izin penggunaan livery baru pada mobil musim 2017.

Dalam suatu acara yang diselenggarakan McLaren, sponsor acara, Richard Mille, mengatakan McLaren akan menghadirkan campuran antara livery hitam dan oranye dengan tema grafis khusus pada awal pekan depan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini