Share

Ibu dari Mantan Pembalap Moto2 yang Meninggal Mengajak Bikin Buku

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Selasa 17 Januari 2017 01:04 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 17 38 1593172 ibu-dari-mantan-pembalap-moto2-yang-meninggal-mengajak-bikin-buku-QUgIhkE2H0.jpg
A A A

MALLORCA – Ibu dari mantan pembalap Moto2, Luis Salom yaitu Maria ingin membuat berupa buku untuk menhormati mendiang anaknya. Salom meninggal karena mengalami kecelakaan hebat saat melakukan latihan bebas kedua di Sirkuit Catalunya, Spanyol.

Seperti diketahui, Salom merupakan salah satu pembalap berbakat di Moto2. Kematiannya membuat semua pembalap MotoGP seperti Valentino Rossi, Marc Marquez, Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo turut berduka cita dan merasa kehilangan.

Kini delapan bulan telah berlalu, pihak keluarga Salom mengajak para pendukung untuk menceritakan pengalamannya saat bertemu dengan pembalap SAG itu. Sebab, pembalap yang meninggal di usia 24 tahun itu dikenal sangat humoris dan dekat dengan orang sekitar.

Pengumuman tersebut diunggah lewat media sosial Twitter milik Salom yaitu @LuisSalom39. Pihak keluarga bahkan memberikan alamat surel beserta syarat.

“Maria, ibunda Luis, ingin membuat sebuah buku dengan cerita yang menyenangkan dan lucu tentang Luis. Ia ingin semua orang yang pernah bertemu dengannya atau mengikutinya memberikan sebuah tulisan. Jika Anda ingin berpartisipasi dalam proyek ini, mohon kirimkan cerita Anda ke luissalom39info@gmail.com. Bahkan Anda yang memiliki foto bersama Luis atau tato LS39, jangan ragu untuk mengirimkannya kepada kami. Terima kasih,” tulis akun twitter LuisSalom39, Selasa (17/1/2017).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini