Share

Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas Tak Akan Bermasalah

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 19 Januari 2017 21:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 19 37 1595924 lewis-hamilton-dan-valtteri-bottas-tak-akan-bermasalah-NWVQh4L4Nu.jpg Valtteri Bottas dan Lewis Hamilton
A A A

SOUMUSSALMI – Mantan pembalap Formula One (F1), Heikki Kovalainen, mengatakan bergabungnya Valtteri Bottas ke Mercedes tak akan menimbulkan masalah bagi rekan satu timnya, Lewis Hamilton. Meski Hamilton diakui sebagai pembalap tangguh, hal itu tak akan menjadi masalah bagi pembalap Finlandia tersebut.

“Lewis (Hamilton) kuat dalam segala hal, tapi saya tidak berpikir itu akan menjadi masalah bagi Valtteri atau pembalap lain. Saya tidak berpikir itu akan menjadi masalah,” ungkap Kovalainen, mengutip dari Wheel24, Kamis (19/1/2017).

Kovalainen dan Hamilton pernah menjalin kerja sama dalam tim yang sama pada 2008 dan 2009 di McLaren. Kovalainen pun selalu mendukung rekan satu timnya saat tengah berjuang meraih gelar juara dunia F1.

“Lewis adalah rekan satu tim yang tangguh, tapi tidak ada yang paling menggemparkan dari apa yang telah dia lakukan di F1 2016,” tambahnya.

Pada 2017, Hamilton bakal mendapat rekan baru di Mercedes yakni Bottas, setelah rekan sebelumnya, Nico Rosberg, mundur dari dunia balap. Hamilton dan Rosberg pernah saling bersaing hingga menimbulkan hubungan tak baik dalam Tim Mercedes.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini