Share

Ducati Siarkan Live Streaming Peluncuran Motor Baru untuk MotoGP 2017

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 19 Januari 2017 11:14 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 19 38 1595406 ducati-siarkan-live-streaming-peluncuran-motor-baru-untuk-motogp-2017-ovFLDwzipo.jpg Peluncuran motor baru disiarkan lewat live streaming (Foto: laman resmi Ducati)
A A A

BOLOGNA – Tim Ducati Corse akan menyiarkan secara langsung peluncuran motor baru yang akan digunakan pada MotoGP 2017. Peluncuran tersebut akan berlangsung pada Jumat, 20 Januari 2017 di Bologna, Italia, pukul 10.30 waktu setempat atau 16.30 WIB.

Melalui laman resminya, Ducati mengumumkan akan mempresentasikan timnya di MotoGP 2017 itu lewat live streaming. Publik dapat melihat secara langsung acara peluncuran tersebut di laman resmi atau sosial media Facebook milik Ducati.

Ducati secara resmi akan memperkenalkan dua pembalapnya yakni Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso yang berlaga di MotoGP 2017. Selain itu juga, penampakan sang Desmosedici baru menjadi bagian yang paling dinantikan pada acara tersebut.

Ducati Corse menjadi menarik dinantikan karena pembalap anyar mereka Lorenzo yang akan memulai musim ini mengendarai Desmosedici di MotoGP. Juara dunia tiga kali MotoGP itu memutuskan pindah dari Movistar Yamaha ke Ducati Corse pada akhir 2016.

Lorenzo dan Dovizioso akan berduet untuk membawa Ducati Dorse meraih prestasi terbaik di MotoGP 2017. Sementara pembalap Ducati sebelumnya yakni Andrea Iannone hijrah ke tim Suzuki Ecstar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini