Share

Tak Ingin Kalah dari Lorenzo, Dovizioso Juga Pamer Foto Bareng Desmosedici

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Kamis 19 Januari 2017 17:29 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 19 38 1595747 tak-ingin-kalah-dari-lorenzo-dovizioso-juga-pamer-foto-bareng-desmosedici-luOSwCGgbe.jpg Andrea Dovizioso (Foto: Instagram)
A A A

BOLOGNA – Tim Ducati Corse tidak lama lagi akan memperkenalkan Desmosedici yang akan digunakan pada MotoGP 2017. Para pencinta MotoGP memang tengah menunggu manuver tim pabrikan Italia ini.

Sebab, Ducati kedatangan wajah baru yakni Jorge Lorenzo. X-Fuera –julukan Lorenzo– memutuskan hijrah ke Ducati setelah sembilan tahun berkarier di Yamaha. Pada musim 2017, rider berpaspor Spanyol tersebut akan berpasangan dengan Andrea Dovizioso.

Beberapa pihak menilai atmosfer panas akan menyelimuti persaingan Lorenzo dan Dovizioso. Dovi yang lebih mengenal Desmosedici dinilai akan lebih unggul ketimbang X-Fuera. Terlepas dari hal tersebut, Lorenzo dan Dovi tampaknya sama-sama sudah tidak sabar memamerkan tunggangannya untuk musim depan.

Sebelumnya, Lorenzo telah memamerkan foto dirinya tengah berusaha mengintip tampilan Desmosedici di akun Twitter pribadinya @lorenzo99. Kini, giliran Dovi yang penasaran dengan rupa kuda besinya di musim depan.

Melalui akun Instagram pribadinya, Dovi memamerkan potret dirinya tengah berada di belakang Desmosedici. Sayang, sama seperti di foto Lorenzo, Dovi juga tidak dapat memperlihatkan wujud motornya karena masih tertutup kain merah.


Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini