Share

Bahagianya Vinales Jadi Bagian dalam Tim Yamaha

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 20 Januari 2017 06:11 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 20 38 1596212 bahagianya-vinales-jadi-bagian-dalam-tim-yamaha-J6vdYNor4N.jpg Maverick Vinales (Foto: motogp.com)
A A A

MADRID – Mulai pada gelaran MotoGP musim 2017, petualangan baru sebagai salah satu pembalap Tim Movistar Yamaha telah menanti Maverick Vinales. Hal itu terjadi lantaran Vinales terpilih sebagai suksesor Jorge Lorenzo yang memutuskan hengkang ke Tim Ducati.

Vinales pun mengaku sangat bahagia bisa dipercaya untuk memperkuat salah satu tim papan atas di MotoGP. Ia juga bertekad untuk bisa memberikan yang terbaik untuk tim pabrikan asal Jepang tersebut pada MotoGP 2017.

“Rasanya luar biasa (bisa berada di Tim Yamaha). Saya sudah merasa sangat baik di dalam tim. Saya menjalani salah satu hari istimewa bersama seluruh keluarga Yamaha. Jadi, saya merasa sangat termotivasi,” ucap Vinales, seperti dikutip dari Motorsport, Jumat (20/1/2017).

“Bergabung dengan Yamaha adalah target saya. Tahun ini saya akan bekerja sangat keras. Saya akan melakukan segalanya untuk menjadi Maverick terbaik yang saya bisa,” tuntas pembalap berjuluk Top Gun tersebut.

Kiprah Vinales sendiri sejak naik kelas ke MotoGP memang cukup mengesankan. Bahkan di gelaran MotoGP 2016, pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut mampu meraih empat podium, di mana salah satunya adalah podium teratas.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini