Share

Vinales Sulit Prediksi Penampilan Lorenzo Bersama Ducati

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Jum'at 20 Januari 2017 12:16 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 20 38 1596395 vinales-sulit-prediksi-penampilan-lorenzo-bersama-ducati-4fLIosAm69.jpg Jorge Lorenzo (Foto: AFP)
A A A

MADRID - Pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, merasa tidak mampu memprediksi penampilan Jorge Lorenzo bersama tim barunya yakni Ducati Corse. Vinales mengatakan, memprediksi penampilan Lorenzo di MotoGP 2017 bukanlah hal mudah.

MotoGP 2017 memang jadi musim pertama Lorenzo membela Tim Ducati Corse setelah memutuskan hengkang dari Movistar Yamaha. Banyak pihak yang menduga-duga seperti apa perjalanan musim pertama pembalap berpaspor Spanyol itu.

Akan tetapi, Vinales menilai sulit rasanya untuk menduga seperti apa penampilan Lorenzo bersama Ducati. Menurut pembalap berusia 22 tahun tersebut, dirinya harus melihat dulu apakah X-Fuera -julukan Lorenzo- bisa beradaptasi dengan motornya.

“Sejujurnya, sulit untuk mengetahuinya (peluang Lorenzo bersama Ducati). Pertama-tama, kami harus lihat dulu bagaimana Lorenzo beradaptasi dengan motornya,” tutur Vinales saat peluncuran motor YZR-M1 untuk MotoGP 2017, seperti diberitakan Motorsport, Jumat (20/1/2017).

“Mari lihat bagaimana Jorge (Lorenzo) beradaptasi dengan motornya, bagaimana dia bisa mengatur motor Ducati-nya di trek-trek balap,” sambung mantan pembalap Tim Suzuki Ecstar tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini