Share

Marc Marquez Enjoy Pacu RC213V di Atas Salju

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 20 Januari 2017 12:20 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 20 38 1596475 marc-marquez-enjoy-pacu-rc213v-di-atas-salju-F9RQ4eSA3N.jpg Marc Marquez pacu motor RC213V di Atas Ski (Foto: twitter @marcmarquez93)
A A A

KITZBNUHEL – Beberapa hari lalu beredar video juara dunia MotoGP tiga kali, Marc Marquez, mengendarai motor Honda RC213V di lereng ski Kitzbuhel, Austria. Aksi yang berlangsung tertutup tersebut dilakukan Marquez dalam rangka promosi Red Bull, salah satu sponsor pribadinya dan timnya Repsol Honda. Kini video itu muncul dalam laman resmi Red Bull.

Dalam video tersebut, terlihat rahasia RC213V bisa melaju kencang di atas tumpukan salju. Benar saja, ban motor ternyata dipasangi paku-paku, seperti yang ia perlihatkan dalam unggahan foto Marquez di akun twitternya beberapa hari lalu.

Marquez dalam pernyataannya mengakui sulit mengendarai motor RC213V. Namun, pembalap Spanyol itu mengaku senang dan sangat menikmati momen itu.

“Itu benar-benar sulit mengontrol motor, tapi saya masih mudah dan ini menyenangkan mencoba beberapa hal gila!” ungkap Marquez dalam laman resmi Red Bull, Jumat (20/1/2017).

“Kami menikmatinya. Saya memiliki perasaan yang hebat di luar sana,” katanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini