Share

Dinaungi Keberuntungan, Lorenzo Juara MotoGP 2017

Ramdani Bur, Jurnalis · Sabtu 21 Januari 2017 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 20 38 1597134 dinaungi-keberuntungan-lorenzo-juara-motogp-2017-FZc8PWMFeM.jpg Lorenzo siap tampil maksimal bersama Ducati. (Foto: Motorsport.com)
A A A

BOLOGNA – Pembalap Tim Ducati, Jorge Lorenzo, memiliki keyakinan untuk menjuarai MotoGP 2017. Namun, X-Fuera –julukan Lorenzo– meyakini hal tersebut baru dicapai jika dinaungi keberuntungan sepanjang musim 2017.

Lorenzo baru saja menghadiri peluncuran GP17 yang dilangsungkan di Bologna, Italia. Sebelum peluncuran tersebut sebenarnya Lorenzo sudah menjajal sang kuda besi anyar.

Dari uji coba yang telah dilakukannya, Lorenzo mengaku terkejut dengan stabilitas yang dimiliki motor Ducati. Sekadar diketahui, stabilitas jadi masalah yang dialami Ducati selama bertahun-tahun.

Meski demikian, Lorenzo belum benar-benar yakin dengan kemampuan tunggangannya. Namun yang pasti, pembalap berpaspor Spanyol akan mengeluarkan kemampuan terbaik demi menjadi juara dunia di akhir musim MotoGP 2017.

“Ketika Anda cukup beruntung untuk menjadi juara dunia, Anda tentu ingin mengulangi hal yang sama,” ujar Lorenzo mengutip dari Bikesportnews, Sabtu (21/1/2017).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yoh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini