Share

Magnussen: Bekerja dengan Haas Jauh Lebih Mudah ketimbang McLaren dan Renault

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 21 Januari 2017 07:25 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 21 37 1597308 magnussen-bekerja-dengan-haas-jauh-lebih-mudah-ketimbang-mclaren-dan-renault-YwLFAg54El.jpg
A A A

CALIFORNIA – Pembalap baru Haas, Kevin Magnussen, mengaku sudah menikmati rumah barunya di Formula One (F1). Menurutnya bekerjasama dengan tim yang berbasis di California tersebut lebih mudah ketimbang dengan McLaren dan Renault.

Sebelumnya ia mengalami masa-masa suram ketika bergabung dengan McLaren dan Renault. Namun pembalap berusia 24 tahun itu mengaku optimis dapat meraih hasil positif sebagai pembalap Haas musim 2017.

“Haas merupakan tim yang bagus. Jauh lebih mudah untuk menavigasi Haas ketimbang tim lainnya. Pasalnya tim ini sangatlah kecil dan hanya memiliki jumlah kru yang sedikit,” terang Magnussen, sebagaimana diberitakan Sportsmole,Sabtu (21/01/2017).

“Hal ini membantu kami untuk membagi tugas dengan sangat baik. Sangat mudah untuk mengetahui tugas dan tanggung jawab masing-masing. Situasi ini sangat cocok dengan saya, dan saya merasa sangat baik di sini.” Tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini