Share

Dovizioso Paham dengan Keterbatasan Ducati di MotoGP

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Sabtu 21 Januari 2017 02:13 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 21 38 1597212 dovizioso-paham-dengan-keterbatasan-ducati-di-motogp-gFI9geNtcn.jpg
A A A

BOLOGNA—Ducati memang terkenal sebagai tim yang memiliki kecepatan lebih baik jika dibandingkan dengan tim lain di ajang MotoGP. Namun kecepatan tersebut juga membuat Ducati memiliki masalah terutama ketika berada di tikungan. nasib Ducati sempat terobati dengan hadirnya winglet namun hal tersebut harus menghilang karena masalah keamanan.

Dalam acara presentasi tim Ducati di MotoGP 2017, pembalap Ducati, Andrea Dovizioso menegaskan bahwa timnya sadar motor yang digunakan memiliki keterbatasan. Keterbatasan itu pula yang membuat Ducati dianggap tidak bisa memenangkan semua balapan yang akan dilalui.

Namun Dovi tetap yakin timnya akan berbicara banyak di MotoGP 2017. Itu terjadi karena menurutnya Ducati tak pernah berhenti dalam melakukan pengembangan.

“Ducati telah bekerja keras selama musim dingin dan kami juga sadar memiliki keterbatasan yang membuat kami tak bisa menang di semua balapan,” buka Dovi seperti diberitakan Sky Sport, Sabtu (20/1/2017).

“Tetapi kesadaran tersebut membuat kami sadar untuk terus melakukan pengembangan. Kami memiliki sembilan hari tambahan untuk terus berkembang. Saya rasa kami memiliki hal bagus untuk mendapatkan hasil yang positif,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini