Share

Dovizioso Tak Sabar Geber Ducati di MotoGP Qatar

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Sabtu 21 Januari 2017 04:20 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 21 38 1597227 dovizioso-tak-sabar-geber-ducati-di-motogp-qatar-9iIjaFvkR9.jpg
A A A

BOLOGNA—Ducati selesai mempresentasikan tim mereka termasuk pembalap anyar Jorge Lorenzo. Bersama dengan Andrea Dovizioso, kedua pembalap tersebut mengaku siap mengarungi kompetisi MotoGP dengan optimisme tinggi.

Dovi bahkan menyatakan bahwa dirinya sudah tak sabar untuk menggeber motor Ducati pada seri pertama MotoGP 2017 yakni di Qatar. Rasa optimisme tinggi tersebut ia raih setelah melihat hasil memuaskan di uji coba Sepang dan Valencia.

Balapan di Qatar memang sangat berarti bagi Dovi. Menurutnya, hasil di Qatar bisa menjelaskan kepada seluruh pihak seberapa besar perkembangan yang telah dilakukan oleh Ducati terutama setelah meninggalkan teknologi winglet.

“Saya sudah tak sabar untuk melihat apa yang terjadi pada balapan di Qatar. Di sana kami akan melihat sejauh mana perkembangan yang telah kami lakukan,” ujar Dovizioso seperti diberitakan Speedweek, Sabtu (21/1/2017).

“Saya senang bisa melakukan uji coba dengan motor baru ketika mengaspal di Valencia dan Sepang. Saya benar-benar tak sabar untuk menjalani balapan pertama,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini