Share

Dovizioso Teringat Masa Kelam dengan Jorge Lorenzo

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Sabtu 21 Januari 2017 04:45 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 21 38 1597239 dovizioso-teringat-masa-kelam-dengan-jorge-lorenzo-NaaAYLNK9J.jpg
A A A

BOLOGNA—Kedatangan Jorge Lorenzo dari Yamaha untuk bergabung dengan Ducati rupanya memiliki arti sendiri bagi Andrea Dovizioso. Pembalap Italia yang memasuki tahun kelimanya bersama Ducati tersebut mengaku senang bisa menyambut Lorenzo di Bologna yang merupakan markas tim Italia tersebut.

Dovi menyatakan bahwa dirinya memiliki kenangan kelam dengan Lorenzo ketika keduanya masih muda tepatnya pada 2001. Ketika itu keduanya sama-sama bersaing di ajang European Championhsip.

Dovi menceritakan bahwa dirinya dan Lorenzo kerap menangis ketika gagal memenangkan balapan. Namun kini kondisi telah berubah dan Lorenzo kini berstatus sebagai juara dunia.

“Saya pernah bertemu dengan Jorge Lorenzo pada 2001. Saa itu kami masih sangat muda,” ujar Dovi seperti diberitakan Speedweek, Sabtu (21/1/2017).

“Saya masih ingat betul kami selalu menangis di ajang European Championsip jika gagal memenangkan balapan. Semenjak kejadian tersebut, semuanya telah berubah. Lorenzo adalah juara sejati dan bekerja bersamanya adalah sebuah penghargaan untuk saya,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini