Share

MotoGP 2017 Jadi Bukti Eksistensi Ducati

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 21 Januari 2017 06:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 21 38 1597299 motogp-2017-jadi-bukti-eksistensi-ducati-sB40JMJPhy.jpg
A A A

BOLOGNA – Ducati telah meluncurkan tunggangan baru mereka untuk menyambut MotoGP musim 2017. Peluncuran motor dengan nama Desmosedici GP tersebut dilakukan di Auditorium Ducati yang terletak di Borgo Panigale.

Desmosedici GP terbaru milik Ducati ini akan digunakan oleh Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso untuk memulai musim 2017. Tim yang bermakas di Italia tersebut yakin dengan teknologi baru yang disuguhkan, dapat meningkatkan performa motornya di atas lintasan.

“Ducati saat ini dalam posisi yang sangat kuat. Ini merupakan tahun ketujuh kami dalam melakukan pertumbuhan secara beruntun. Hal ini memungkinkan kami untuk mencapai rekor penjualan baru mencapai 55.400 motor ntuk dikirimkan kepada klien kami di seluruh dunia,” tutur CEO Ducati, Claudio Domenicali, Sabtu (21/01/2017).

“Kami merupakan perusahaan yang solid, ditandai dengan gairah dan kreativitas khas buatan perusahaan Italia. Meski demikian kami tidak rerlepas dari organisasi yang disiplin. Ini bukan hanya mementingkan taktik pemasaran, namun kami berkompetisi untuk memperkuat gairah semua Ducatisti,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini