Share

Domenicali: Ducati Musim 2017 Tembus Rekor 354,9 KM/Jam

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 21 Januari 2017 07:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 21 38 1597301 domenicali-ducati-musim-2017-tembus-rekor-354-9-km-jam-cBZdA4uRWe.jpg
A A A

BOLOGNA – CEO Ducati, Claudio Domenicali, menegaskan motor Ducati, Desmosedici akan menikmati peningkatan mesin untuk memulai MotoGP musim 2017. Proyek ini berupa pengembangan mesin yang dapat menghasilkan kecepatan yang jauh lebih cepat ketimbang musim sebelumnya.

“Ini sangat rahasia, namun ini adalah pengembangan lanjutan. Kami tidak pernah melakukan hal semacam ini sebelumnya. Kami sangat gembira karena ada peningkatan yang sangat baik dalam hal kinerja berkat adanya pendekatan mesin secara keseluruhan,” terang Domenicali, melansir dari Crash, Sabtu (21/01/2017).

“Kami masih menggunakan mesin V4 90 derajat. Hanya saja interpretasinya yang sedikit berbeda dari segi desain dan pendekatan umum. Jadi kami melakukan peningkatan dalam performa mesin,” tambahnya.

Ketika membahas mengenai mengenai rekor kecepatan baru yang mampu menembus 354,9 kilometer per jam di Mugello. Domenicali menjelaskan hal tersebut sembari sedikit menyindir.

“Jika Anda menjadi sangat cepat, jangan sekali-sekali anda tertidur. Pasalnya orang lain yang berada di belakang anda akan menyusul,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini