Share

Tabrak Mobil, Dua Sprinter Inggris Dilarikan ke Rumah Sakit

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 21 Januari 2017 08:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 21 43 1597302 tabrak-mobil-dua-sprinter-inggris-dilarikan-ke-rumah-sakit-8yKspJeOdf.jpg
A A A

TENERIFE Sprinter berkebangsaan Inggris, James Ellington dan Nigel Levine, terpaksa dilarikan ke rumah sakit usai mengalami kecelakaan sepeda motor. Keduanya mengalami kecelakaan usai berlatih di Tenerife.

Meski mengalami luka yang cukup parah, namun mereka ditemukan dalam kondisi sadar dan stabil. Ellington dan Levine kabarnya terlibat tabrakan dengan mobil yang mengemudi di sisi jalan yang salah. Mereka mengalami kecelakaan saat hendak kembali pulang usai menjalani sesi latihan.

Kabarnya Ellington menderita patah tulang kaki ganda serta patah tulang panggul. Hal tersebut bisa mengakhiri kariernya sebagai sprinter. Sementara Levine juga mengalami hal serupa dengan rusaknya tulang panggul.

“Kami menyesal setelah mendapatkan kabar mengenai James Ellington dan Nigel Levine yang terluka akibat mengalami kecelakaan di Tenerife. Keduanya telah menerima perawatan medis dan saat ini mereka dalam kondisi sadar dan stabil,” tutur juru bicara atletik Inggris, menyadur Sportsmole, Sabtu (21/01/2017).

“Saat ini staf atletik Inggris telah menghubungni staf rumah sakit untuk meberikan perawatan intensif terhadap mereka. Kami telah berkomunikasi dengan pihak keluarga korban dan akan memberikan informasi terkini mengenai situasi yang dialaminya. Kami belum merilis informasi lebih lanjut mengenai tingkat keparahan cedera mereka saat ini,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini