Share

Ellington:Saya Berterima Kasih Bisa Hidup Hingga Saat Ini

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 21 Januari 2017 10:03 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 21 43 1597306 ellington-saya-berterima-kasih-bisa-hidup-hingga-saat-ini-sjg66vNFXt.jpg
A A A

TENRIFE – Sprinter Olimpiade berkebangsaan Inggris, James Ellington, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas dukungan yang diberikan terhadapnya. Ia mengalami kecelakaan bersama rekan satu timnya, Nigel Levine di Spanyol.

Kedua pelari ini mengalami tabrakan adu banteng dengan sebuah mobil yang melewati jalur yang salah. Kencangnya tabrakan membuat kedua sprinter ini mengalami patah tulang panggul. Bahkan salah satu dari mereka harus mengalami patah tulang kaki ganda.

Ellington mengaku kejadian tersebut terjadi begitu cepat. Pasalnya mereka hendak kembali ke rumah masing-masing usai menjalani sesi latihan di Tenrife. Meski demikian, Ellington mengaku sangat bersyukur karena masih diberikan kesempatan untuk hidup.

“Saya benar-benar tersentuh oleh pesan dan dukungan dari semua orang. Saya benar-benar diberkati karena saya tidak tahu bagaimana caranya saya dan Nigel bertahan hidup hingga hari ini,” ungkap Ellington, menyadur dari Sportsmole, Sabtu (21/01/2017).

“Saya dan Levine adalah dua karakter yang kuat dan akan berusaha untuk bangkit kembali dari kecelakaan yang mengerikan ini,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini