Share

Direktur Teknis Red Bull Bangga dengan Perkembangan Positif Renault

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 22 Januari 2017 07:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 22 37 1597775 direktur-teknis-red-bull-bangga-dengan-perkembangan-positif-renault-UrVetVghM8.jpg
A A A

MILTON KEYNES – Direktur teknis, Red Bull, Adrian Newey, mengaku bangga dengan perkembangan mesin yang dilakukan Renault untuk memulai musim 2017. Pasalnya Red Bull juga akan memperoleh dampak secara langsung karena menggunakan mesin miliki pemasok mesin asal Prancis tersebut.

Sebelumnya Red Bull sempat mengalami masa-masa sulit dengan mesin yang tidak kompetitif pada musim 2015. Saat itu tim berlogo Banteng Merah tersebut sempat memberikan kritik pedas kepada Renault dan hendak mengakhiri hubungan kerjasamanya.

“Renault telah bekerja sangat keras selama musim dingin. Saya tahu langkah yang mereka ambil untuk musim ini dan ini adalah suatu hal yang bagus bagi kami,” terang Newey, menyadur dari Sportsmole, Minggu (22/01/2017).

“Dua tahun lalu kami berakhir di posisi di mana mereka tidak membuat kemajuan sama sekali selama musim dingin. Musim 2015 menjadi musim yang sangat buruk bagi mereka di bandingtahun pertama menggunakan mesin hibrida,” imbuhnya.

“Musim lalu Renault telah membuat kemajuan pesat meski mereka masih berada di belakang Mercedes dan Ferrari. Setidaknya mereka semakin menutup kesenjangan yang ada,” urainya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini