Share

Dovizioso: Saya Tengah Berada di Puncak Karier!

Rully Fauzi, Jurnalis · Minggu 22 Januari 2017 23:27 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 22 38 1598003 dovizioso-saya-tengah-berada-di-puncak-karier-GiEW48WspL.jpg
A A A

BOLOGNA - Duo rider Ducati Corse, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo merupakan rival sengit sejak masih turun di kelas junior. Meski demikian, Dovi justru senang berkesempatan bertandem dengan Lorenzo per MotoGP 2017. Dovi juga yakin saat ini tengah berada di puncak kariernya, setelah sukses beberapa kali menapaki tangga podium musim lalu, bahkan menang.

Pertama kali membela Ducati pada musim 2013, Dovi memang merupakan tombak utama pengembangan motor Desmosedici. Rider berusia 30 tahun itu pun yakin bisa membantu Ducati kian berjaya di MotoGP 2017.

"Mengalahkan Jorge merupakan tantangan besar, akan sangat sulit karena saya mengenalnya dengan sangat baik. Tapi saya rasa karier saya tengah berada dalam situasi yang baik. Saya berusia 30 tahun namun saya merasa tengah mengalami momen terbaik dalam karir saya. Saya tengah berada di puncak karier!" tegasnya seperti dimuat RACER.

"Saya sudah 30 tahun namun saya masih bisa belajar sesuatu dari semua orang, dan dalam kasus ini, Jorge. Tentu ia punya attitude yang berbeda, namun saya senang bisa menganalisa performanya, mempelajarinya dan mencoba tampil lebih baik. Saya yakin bisa tampil lebih kompetitif dari sebelumnya," urainya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini