Share

Kehadiran Lorenzo Telah Mengubah Pola Pikir Ducati

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 23 Januari 2017 02:09 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 22 38 1598096 kehadiran-lorenzo-telah-mengubah-pola-pikir-ducati-h30faMrizd.jpg Jorge Lorenzo (Foto: Facebook Ducati)
A A A

BOLOGNA – Mulai pada gelaran MotoGP musim 2017, petualangan baru sebagai pembalap Tim Ducati bakal dilakoni oleh Jorge Lorenzo. Hal tersebut terjadi setelah pemilik julukan X-Fuera tersebut memilih hengkang dari Yamaha menuju Ducati pada akhir musim lalu.

Kehadiran Lorenzo pun mendapatkan sambutan yang hangat dari para pendukung Tim Ducati. Pasalnya dengan reputasi Lorenzo sebagai salah satu pembalap papan atas di MotoGP, ia diyakini bisa membawa tim pabrikan asal Italia tersebut kembali berjaya seperti masih diperkuat Casey Stoner.

General Manager Ducati Corse, Luigi Dall'Igna, pun memberikan komentarnya terkait hadirnya Lorenzo di timnya. Ia mengatakan bahwa kehadiran Lorenzo telah membuat pola pikir setiap orang yang berada di Tim Ducati telah berubah.

“Jorge Lorenzo merupakan lima kali juara dunia, kami telah meraih dua gelar bersama Casey, dan ini adalah hal yang bagus. Terdapat banyak energi, kepercayaan, serta serta rasa hormat di dalam tim saat ini,” ucap Dall'Igna, seperti disadur dari GPOne, Senin (23/1/2017).

“Hal-hal seperti ini sangat penting dalam pekerjaan saya. Jadi, saya harus mengatakan bahwa kami tidak lagi menggunakan pola pikir yang kami anut pada tahun-tahun sebelumnya,” tuntas pria berkebangsaan Italia tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini