Share

Atlet Selam Inggris Ini Ketahuan Lakukan Cyber Sex

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 22 Januari 2017 10:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 22 43 1597773 atlet-selam-inggris-ini-ketahuan-lakukan-cyber-sex-Dytqrp0ZfQ.jpg
A A A

LONDON – Atlet selam Inggris, Tom Daley, dihebohkan oleh sejumlah video pribadinya yang beredar luas di dunia maya. Kabarnya video tak senonoh tersebut sengaja disebarkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab melalui akun media sosial.

Atlet olimpiade berusia 22 tahun tersebut mengaku terlibat aktivitas cyber sex dengan orang asing pada tahun lalu. Hal itu ia lakukan sejak tujuh bulan berpisah dengan tunangannya yang bernama Dustin Lance Black.

Dalam sebuah video singkat berdurasi sembilan detik, Daley terlihat berada di tempat tidur dangan hanya mengenakan celana dalam. Saat itu ia bersiap untuk memulai tarian-tarian erotis di depan kamera.

“Hal ini sudah tidak pernah terjadi lagi. Pasalnya saat ini kami akan menikah. Tanggal pernikahan telah kami tetapkan dan kami sangat gembira untuk menyambutnya,” terang Daley, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Minggu (22/01/2017).

“Saya masih berusia 22 tahun, dan jika Anda berbicara dengan seseorang melalui media sosial, kami tidak akan pernah melakukan hal aneh yang lebih dari video itu. Kami tidak pernah bertemu secara fisik anatara satu sama lain,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini