Share

Pemuda Perindo & Siam Training Camp Gelar Turnamen Kick Boxing

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Minggu 22 Januari 2017 11:28 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 22 43 1597836 pemuda-perindo-gelar-turnamen-kick-boxing-svrLoF8MLO.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)
A A A

JAKARTA - Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Pemuda Perindo DKI Jakarta bekerja sama dengan Siam Training Camp menggelar turnamen kick boxing lokal yang diberi nama Siam Kick Boxing Fight.

Siam Kick Boxing Fight diadakan di Siam Training Camp yang berlokasi di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Turnamen yang melibatkan camp-camp kick boxing ini berlangsung selama satu hari penuh, tepatnya pada Minggu (22/1/2017) dari pukul 11.00 hingga selesai.

Menurut Ketua DPW Pemuda Perindo DKI Jakarta, Jonner B Silaen, turnamen Siam Kick Boxing Fight ini diikuti oleh 20 camp yang sebagian besar berasal dari Jakarta. Sementara untuk kelasnya, para peserta masih berasal dari kelas amatir.

“Sejauh ini yang ikut masih kelas amatir, belum profesional. Camp-camp yang ikut kebanyakan wilayah Jakarta dan sekitarnya. Tapi ada juga yang dari Bogor, Bandung, Purwakarta, dan Medan,” kata Joner kepada Okezone, Minggu (22/1/2017).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini