Share

Kenakan Helm dan Baju Balap, Rossi Sapa Fans di Jakarta

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Senin 23 Januari 2017 10:08 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 23 38 1598262 kenakan-helm-dan-baju-balap-rossi-sapa-fans-di-jakarta-4pbwePytRo.jpg Valentino Rossi (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA – Rider Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi menyapa para pendukungnya di Jakarta. Melalui akun Instagram pribadinya, The Doctor –julukan Rossi– memamerkan foto tengah berada di Jakarta.

Sebagaimana diketahui, Rossi memang telah tiba di Jakarta sejak Minggu 22 Januari 2017. Namun, kunjungan rider berpaspor Italia itu di Indonesia adalah untuk menikmati waktu liburannya di Bali.

Kendati demikian, Rossi ternyata tetap membawa helm dan pakaian balapnya. Hal itu terbukti dari foto yang diunggah pembalap berusia 37 tahun itu.

Ia terlihat mengenakan baju balap lengkap dengan helm sambil duduk di sebuah sofa. Bersama foto tersebut, ia menuliskan, “Menunggu pertarungan dimulai”.

Rossi tidak bertandang ke Indonesia sendirian, ia datang bersama rekan setimnya, Maverick Vinales. Berbeda dengan Rossi, Vinales bakal menjadi tamu dalam acara peluncuran motor baru Yamaha di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Senin (23/1/2017).

Waiting for the Championship's start 🚦🚀 @yamahamotogp 📸 @alenbollini

A photo posted by valeyellow46 (@valeyellow46) on Jan 22, 2017 at 1:43am PST


Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini