Share

Datang ke Sentul, Vinales Balapan dengan Para Rider Muda Indonesia

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Senin 23 Januari 2017 10:47 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 23 38 1598321 datang-ke-sentul-vinales-balapan-dengan-para-rider-muda-indonesia-gyaW9qCrvC.jpg Vinales akan membalap dengan rider muda Indonesia. (Foto: Zanel/Okezone)
A A A

BOGOR - Pembalap anyar Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, menyambangi Indonesia sebelum berangkat ke Malaysia untuk melakukan uji coba jelang MotoGP 2017. Dalam kesempatan ini, Vinales rupanya juga mengunjungi Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Vinales tiba di Indonesia pada Minggu 22 Januari 2017. Tidak hanya pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut, rekan setimnya Valentino Rossi juga ikut mengunjungi Tanah Air. Sayangnya, The Doctor -julukan Rossi- tidak ikut Vinales yang datang ke Sirkuit Sentul.

Vinales memanfaatkan kunjungan kali ini dengan menjajal Sirkuit Sentul untuk pertama kalinya. Pembalap berusia 22 tahun tersebut melakukan balapan dengan para rider muda Tanah Air yang notabene adalah didikan akademi Yamaha Indonesia.

Balapan antara Vinales dan para pembalap muda Indonesia ditujukan untuk menguji coba motor sport baru keluaran Yamaha, yakni All New R15. Salah satu agenda Top Gun -julukan Vinales- dalam kunjungan kali ini memang untuk memperkenalkan motor All New R15 dari Yamaha.

Setelah mendatangi Indonesia, Vinales akan bertolak ke Malaysia untuk tes pramusim pertama MotoGP 2017. Tes pramusim yang digelar di Sirkuit Internasional Sepang tersebut dijadwalkan berlangsung selama tiga hari, yakni dari 30 Januari hingga 1 Februari 2017.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini