Share

Sporting Director Ducati Kagumi Kerendahan Hati Jorge Lorenzo

Rully Fauzi, Jurnalis · Selasa 24 Januari 2017 03:08 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 23 38 1599119 sporting-director-ducati-kagumi-kerendahan-hati-jorge-lorenzo-SefuOvlCUa.jpg
A A A

BOLOGNA - Paolo Ciabatti selaku Sporting Director Ducati Corse kagum dengan sikap rendah hati Jorge Lorenzo. Rider anyar Ducati itu dianggap bisa memahami bagaimana bekerja bersama pabrikan Italia tersebut.

Lorenzo akan memperkuat Ducati per musim ini, setelah sembilan tahun membela panji Yamaha. Por Fuera datang ke Ducati dengan membawa modal tiga gelar juara dunia premier class bersama tim Garpu Tala.

Ciabatti sendiri mengaku senang dengan sikap yang diperlihatkan Lorenzo. Meski baru seumur jagung bergabung, rider Spanyol itu dinilai cepat beradaptasi, termasuk mengetahui filosofi Ducati secara keseluruhan.

"Jorge mengambil pengalaman dari petualangan ini dengan emosi yang bagus. Dia dengan cepat memahami bagaimana DNA balapan dalam pabrikan ini," ucap Ciabatti seperti dimuat Autosport.

"Bukan cuma DNA para petinggi atau departemen, melainkan semua pihak yang berada di ruang lingkup balapan ini. Dia sangat termotivasi dan tahu sedang menjalani tantangan yang sangat penting. Dia punya tekad dan juga sikap rendah hati. Saya betul-betul kagum," urainya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini