Share

Bos Yamaha Takkan Pilih Kasih antara Rossi dan Vinales

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 24 Januari 2017 06:12 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 24 38 1599218 bos-yamaha-takkan-pilih-kasih-antara-rossi-dan-vinales-xbLqQEDsmO.jpg Maverick Vinales dan Valentino Rossi (Foto: Facebook Movistar Yamaha)
A A A

MADRID – Terhitung mulai gelaran MotoGP musim 2017, bakal ada perubahan line-up pembalap pada Tim Movistar Yamaha. Jika di tahun lalu ada pasangan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, maka di musim ini The Doctor bakal berduet dengan Maverick Vinales.

Dengan adanya rumor keretakan hubungan antara Rossi dan Lorenzo, membuat banyak kalangan sangat menantikan kiprah pasangan baru Tim Yamaha tersebut. Meski ada yang percaya bakal lebih baik dibandingkan sebelumnya, namun tak sedikit yang ragu Rossi dan Vinales bisa memiliki hubungan baik.

Terlebih, muncul rumor bahwa keputusan Lorenzo hengkang ke Ducati lantaran kecewa dengan Tim Yamaha yang terlihat sangat mendukung Rossi. Situasi pelik tersebut pun disebut-sebut bakal terulang dengan duet baru Tim Yamaha, yakni Rossi-Vinales.

Namun Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis, dengan tegas membantah kabar tersebut. Ia mengungkapkan bahwa Tim Yamaha takkan pernah menganakemaskan salah satu dari dua pembalapnya tersebut.

“Kami akan mempertahankan filosofi kami. Yamaha selalu menaungi dua pembalap kuat dan tercepat di dunia. Terkadang, hal ini memang menimbulkan suasana tidak nyaman,” ucap Jarvis, seperti disadur dari Speedweek, Selasa (24/1/2017).

“Sudah sangat jelas jika satu pembalap lebih cepat dan yang satu lagi lambat, maka status nomor satu bakal lebih mudah kami berikan. Akan tetapi, kami tidak perlu melakukannya,” tuntas pria berkebangsaan Inggris tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini