Share

Jadi Tandem Iannone di Suzuki, Ini Komentar Rins

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 24 Januari 2017 07:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 24 38 1599221 jadi-tandem-iannone-di-suzuki-ini-komentar-rins-2X5LKiyNHe.jpg Alex Rins (Foto: AFP)
A A A

HAMAMATSU – Pembalap anyar Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, coba memberikan komentar terkait hubungan dengan calon tandemnya, yakni Andrea Iannone. Ia mengaku tidak terlalu mengenai pembalap berjuluk Maniac Joe tersebut.

Sebagaimana diketahui, baik Rins mau pun Iannone memang baru saja bergabung dengan Tim Suzuki. Keduanya di plot untuk menggantikan tempat yang ditinggalkan Maverick Vinales dan Aleix Espargaro, yang lebih memilih hengkang ke tim lain pada akhir musim kemarin.

Meski bakal menjadi pasangan duet di Tim Suzuki pada MotoGP 2017, Rins justru mengaku belum memiliki hubungan baik dengan Iannone. Pasalnya, Rins memang belum banyak melalukan komunikasi dengan Iannone sejauh ini.

“Banyak orang berkata Andrea cukup unik. Mungkin memang akan sedikit susah bertandem dengannya. Saya belum berbagi banyak petunjuk dengannya, dan saya tak terlalu mengenalnya karena kami memang jarang bertemu,” ucap Rins, seperti disadur dari AS, Selasa (24/1/2017).

“Pada saat beruji coba di Valencia, kami hanya sedikit melalukan pembicaraan. Akan tetapi, saya cukup yakin bahwa ia pembalap yang cepat dan sangat dihormati. Kita lihat saja nanti bagaimana aksi kami di lintasan,” tuntas pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini