Share

Bartholemy: Masa Depan Miller di Tim Honda Tetap Aman

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 24 Januari 2017 07:31 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 24 38 1599222 bartholemy-masa-depan-miller-di-tim-honda-tetap-aman-at8vqqtNIn.jpg
A A A

GOSSELIES – Kiprah salah satu pembalap Tim Marc VDS Honda, Jack Miller, di gelaran MotoGP memang tak terlalu menjanjikan. Sebab sejak memperkuat Tim Marc VDS Honda pada 2015, Miller masih belum mampu tampil kompetitif.

Buruknya performa Miller tersebut memang tidak terlalu mengejutkan banyak kalangan. Pasalnya, hal tersebut sudah diprediksi bakal terjadi ketika manajemen Tim Marc VDS Honda melakukan perjudian dengan merekrut Miller yang pada saat itu masih berstatus sebagai pembalap kelas Moto3.

Situasi tersebut pun memunculkan rumor mengenai masa depan Miller bersama Tim Marc VDS Honda. Pembalap asal Australia tersebut diyakini takkan dipertahankan Tim Marc VDS ketika gelaran MotoGP 2017 berakhir.

Akan tetapi Manajer Tim Marc VDS Honda, Michael Bartholemy, menyangkal rumor tersebut. Ia menegaskan bahwa manajemen Tim Marc VDS Honda tetap menaruh kepercayaan tinggi kepada masa pembalap berjuluk JackAss tersebut.

“Tak ada masalah apapun dalam tim kami, karena pemilik tim dan sponsor utama kami sangat terikat dengan Jack. Bahkan jika HRC tak menginginkan Jack lagi hanya karena punya ide baru, Jack tetap mendapat kepercayaan dari kami. Kami ingin melanjutkan kerjasama dengannya tahun depan,” tegas Bartholemy, seperti disadur dari Autosport, Selasa (24/1/2017).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini