Share

Rins: Suzuki Bakal Jadikan Saya sebagai Pembalap Top!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 24 Januari 2017 08:33 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 24 38 1599224 rins-suzuki-bakal-jadikan-saya-sebagai-pembalap-top-MDAvu5BXq2.jpg
A A A

HAMAMATSU – Mulai pada gelaran MotoGP musim 2017, petualangan Alex Rins bersama Tim Suzuki Ecstar memang bakal dimulai. Banyak yang menantikan kiprah Rins mengendarai motor Tim Suzuki pada ajang balap Kuda Besi tersebut.

Meski begitu, tidak sedikit yang menaruh keraguan terhadap kemampuan Rins bersama Tim Suzuki di musim ini. Pasalnya Rins dituntut untuk bisa melebihi atau setidaknya menyamai raihan positif yang ditorehkan Maverick Vinales bersama Tim Suzuki.

Mengetahui kondisi tersebut membuat Rins pun memberikan komentarnya. Pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut mengaku sangat optimis bahwa seluruh staf di Tim Suzuki bakal membantunya untuk menjadi pembalap papan atas di MotoGP.

“Suzuki jelas telah mengalami evolusi besar selama dua tahun terakhir. Mereka benar-benar memulai segalanya dari nol, dan saya memilih mereka karena mereka bisa membimbing saya,” ucap Rins, seperti dilaporkan oleh AS, Selasa (24/1/2017).

“Mereka seperti sebuah keluarga dengan proyek yang hebat. Saya merasa pilihan bergabung dengan tim adalah keputusan tepat, mereka sangat fokus dan mempunyai hasrat besar seperti saya. Saya yakin bersama Suzuki, saya bisa meraih banyak hal,” tuntas pembalap berusia 21 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini