Share

Dovizioso Tak Pernah Takut Kalah Bersaing dari Jorge Lorenzo

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Selasa 24 Januari 2017 09:02 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 24 38 1599269 dovizioso-tak-pernah-takut-kalah-bersaing-dari-jorge-lorenzo-GVETtqLako.jpg Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo (Foto: AFP)
A A A

BOLOGNA – Rider Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso mengaku tidak pernah takut bersaing dengan pembalap anyar timnya, Jorge Lorenzo. Kehadiran X-Fuera –julukan Lorenzo– memang telah disinyalir beberapa pihak bakal semakin memperpanas atmosfer persaingan di Ducati.

Lorenzo diboyong Ducati dari Yamaha dengan kontrak berdurasi dua musim. Kendati tidak merasa tersaingi, Dovizioso menyatakan kehadiran X-Fuera merupakan tantangan baginya.

Ia menyadari bahwa persaingan di MotoGP 2017 bakal berlangsung lebih ketat. Selain itu, hubungan baiknya dengan Lorenzo pun dinilai menjadi salah satu faktor persaingan di musim depan akan menjadi lebih sulit.

“Takut? Tidak, saya justru merasa tertantang. Tentu saja, ini akan menjadi tantangan. Ini akan menjadi sangat sulit karena saya sudah mengenal baik Jorge,” jelas Dovizioso, mengutip dari Motorsport, Selasa (24/1/2017).

“Namun, saya berada di situasi yang bagus. Saya memang sudah berusia 30 tahun, tetapi saya merasa tengah berada di momen terbaik dalam karier saya. Jadi saya senang dengan tantangan ini. Saya sudah berusia 30 tahun, tetapi masih dapat belajar dari siapa pun dan dalam kasus ini, Jorge,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini