Share

Digaji Lebih Kecil ketimbang Lorenzo, Dovizioso Tak Mempermasalahkannya

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Selasa 24 Januari 2017 10:03 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 24 38 1599274 digaji-lebih-kecil-ketimbang-lorenzo-dovizioso-tak-mempermasalahkannya-UxFAondYHQ.jpg Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo (Foto: Instagram)
A A A

BOLOGNA – Kehadiran Jorge Lorenzo di Ducati Corse memang membawa warna baru di tim pabrikan Italia tersebut. Ia diboyong Ducati usai sembilan tahun berkarier di Yamaha pada awal MotoGP 2016. Di musim 2017, X-Fuera –julukan Lorenzo– bakal berpasangan dengan Andrea Dovizioso.

Kepiawaian Lorenzo di atas lintasan balap ternyata membuat Ducati memperlakukannya berbeda. Dovi –sapaan akrab Dovizioso– menjelaskan bahwa gaji yang diterimanya jauh lebih kecil ketimbang Lorenzo.

Kendati demikian, Dovi enggan mempermasalahkannya. Ia menilai, Lorenzo pantas mendapatkannya karena X-Fuera telah mengantongi tiga gelar juara MotoGP.

“Mengenai gaji, ada perbedaan besar. Namun, saya kira perbedaan tersebut bukan karena performa di atas lintasan,” tutur Dovi, mengutip dari Motorsport, Selasa (24/1/2017).

“Dia telah memenangkan banyak gelar juara dan wajar jika Ducati mengeluarkan uang untuknya. Menurut saya, itu wajar karena kami harus mengeluarkan uang untuk memboyong Jorge ke Ducati,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini