Share

Gaji Besar Bukan Target Dovizioso saat Ini

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Selasa 24 Januari 2017 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 24 38 1599275 gaji-besar-bukan-target-dovizioso-saat-ini-mTBLFljhVB.jpg Andrea Dovizioso (Foto: AFP)
A A A

BOLOGNA – Rider Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso menegaskan bahwa dirinya tidak pernah mengincar gaji besar. Ia menjelaskan bahwa meraih hasil manis di setiap seri adalah target utamanya sejauh ini.

“Saya tidak pernah melakoni seri untuk uang. Tentu saja, setiap orang harus berusaha maksimal demi meraih uang, tetapi saya tidak pernah melakoni seri untuk uang. Saya tidak akan pernah mengincar uang, saya akan balapan untuk hasil, hal itu selalu saya lakukan di sepanjang karier,” jelas Dovizioso, mengutip dari Motorsport, Selasa (24/1/2017).

Dovi –sapaan akrab Dovizioso– yakin timnya akan memberikan gaji lebih besar untuknya jika ia dapat tampil apik di atas lintasan. Menurutnya, pencapaian di atas lintasan adalah salah satu faktor yang memengaruhi hal tersebut.

“Mungkin dalam dua tahun ke depan, jika saya dapat meraih hasil lebih baik, gaji yang didapat pun akan berubah. Namun, hal itu bukan segalanya,” sambungnya.

Selama berkarier di Ducati sejak 2013, Dovi memang belum pernah menembus posisi lima di klasemen akhir. Kendati demikian, di musim 2016, ia berhasil mengukuhkan kemenangan pertamanya bersama tim pabrikan Italia tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini