Share

Malas Kembali Bahas soal Clash dengan Rossi, Marquez: Itu Sudah Case Closed!

Rully Fauzi, Jurnalis · Rabu 25 Januari 2017 01:19 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 24 38 1600099 malas-kembali-bahas-soal-clash-dengan-rossi-marquez-itu-sudah-case-closed-IaZbLuAYrZ.jpg
A A A

BARCELONA - Marc Marquez enggan kembali membahas seputar konflik yang pernah terjadi antara rider andalan Repsol Honda tersebut dengan ikon Movistar Yamaha, Valentino Rossi.

Seperti diketahui, Rossi pernah bersitegang hebat dengan Marquez di MotoGP Malaysia 2015, yakni setelah aksi ‘tendangan Rossi’ di lintasan Sirkuit Sepang.

Rossi juga kala itu secara frontal menyatakan kalau gelar juara dunia MotoGP 2015 yang harusnya dia dapat telah dirampok oleh konspirasi para pembalap Spanyol. Rossi menuduh rekan setimnya di Yamaha waktu itu, Jorge Lorenzo membantu Marquez.

Meski demikian, Marquez kini enggan membahas soal kontroversi itu lagi. “Well, kalau saya mau bicara jujur, saya sebenarnya tidak mau lagi mendengar pertanyaan soal itu (soal clash dengan Rossi)," buka Marquez seperti dimuat MARCA.

"Tapi pada akhirnya, jika topik itu dilanjutkan lagi olehnya (Rossi), saya tidak mau membahasnya. Yang saya tahu pada MotoGP 2015, saya finis ketiga di akhir kejuaraan. Musim lalu (MotoGP 2016), saya juaranya. Dan untuk tahun ini (MotoGP 2017) adalah musim baru, kami (saya dan Honda) akan berjuang untuk mempertahankan gelar ini,” imbuh The Baby Alien.

“Hubungan saya dengan Rossi perlahan membaik. Isu (ketegangan dengan Rossi) tersebut sedikit demi sedikit juga mereda. Itu sudah case closed! Tapi, hubungan kami tak mungkin sampai pada titik kami bisa pergi bersama dan kemudian minum bersama," tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini