Share

Setelah Taklukkan Juara Bertahan, Coco Vandeweghe ke Semifinal Australia Open 2017

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 24 Januari 2017 12:13 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 24 40 1599401 setelah-taklukkan-juara-bertahan-coco-vandeweghe-ke-semifinal-australia-open-2017-QcqcKoPCyn.jpg Coco Vandeweghe usai pertandingan di perempatfinal Australia Open 2017 (Foto: Issei/Kato/Reuters)
A A A

MELBOURNE – Petenis asal Amerika Serikat, Coco Vandeweghe, kembali tampil impresif di Australia Open 2017 setelah melangkah ke semifinal mengalahkan unggulan ketujuh, Garbine Muguruza. Vandeweghe tampil perkasa dan meraih kemenangan dua set langsung dengan skor 6-4 dan 6-0.

Vandeweghe bisa dibilang sebagai penakluk para unggulan. Sebelumnya di babak empat, Vandeweghe berhasil memupuskan mimpi Angelique Kerber mempertahankan gelar Australia Open di tahun ini. Petenis berusia 25 tahun itu berhasil mengalahkan Kerber dua set langsung 6-2 dan 6-3.

Prestasi juga merupakan capaian terbaik Vandeweghe di ajang grand slam. Sebab ini pertama kalinya bagi Vandeweghe meraih tiket semifinal di level grand slam di sepanjang kariernya.

“Saya hanya berusaha bermain yang terbaik dan menjaga pola permainan saya. Ini seperti kereta barang yang tak bisa dihentikan,” ungkap Vandeweghe, usai pertandingan dalam wawancaranya di lapangan.

Pada semifinal, Vandeweghe akan menghadapi Venus Williams yang merupakan unggulan ke-13 turnamen ini. Akankah Vandeweghe berhasil menaklukkan para unggulan kembali dan melenggang ke final? Menarik untuk ditunggu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini