Share

Brawn: Kami Harus Lebih Meningkatkan Kualitas F1

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 25 Januari 2017 07:13 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 25 37 1600206 brawn-kami-harus-lebih-meningkatkan-kualitas-f1-9zRyIivCs3.jpg
A A A

PARIS – Formula One (F1) saat ini digemparkan dengan kabar pensiunnya Bernie Ecclestone yang menjabat sebagai CEO. Kabarnya, pengusaha berusia 86 tahun tersebut telah menunjuk Chase Carey sebagai penggantinnya menjadi orang nomor satu di F1.

Ross Brawn yang merupakan direktur teknik yang sukses menjuarai Benetton dan Ferrari berharap dengan adanya pergantian, dapat semakin memajukan olahraga tersebut. Menurutnya dengan melakukan peningkatan pada sejumlah acara, dapat membuat para penggemar lebih memahami balapan sesungguhnya.

“Saya pikir kesederhanaan merupakan tujuan kami di masa depan. Saya telah menyaksikan F1 untuk beberapa tahun terakhir sebagai penonton. Ada saat-saat dimana saya tidak yakin dengan apa yang terjadi dalam lomba,” terang Brawn, sebagaimana dilansir Foxsportsasia, Rabu (25/01/2017).

“Ini merupakan sebuah olahraga besar. Ini merupakan kombinasi besar anatara pembalap dan kepribadian mereka. Yang perlu kami lakukan adalah melakukan cara untuk meningkatkan pertunjukkan,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini