Share

Sikap Lorenzo Tuai Pujian Bos Ducati

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 25 Januari 2017 01:31 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 25 38 1600160 sikap-lorenzo-tuai-pujian-bos-ducati-4e24BHEo5x.jpg
A A A

BOLOGNA – Mulai pada gelaran MotoGP musim 2017, petualangan baru sebagai pembalap Tim Ducati bakal dilakoni oleh Jorge Lorenzo. Hal tersebut terjadi setelah pemilik julukan X-Fuera tersebut memilih hengkang dari Yamaha menuju Ducati pada akhir musim lalu.

Kehadiran Lorenzo pun mendapatkan sambutan hangat dari para pendukung Tim Ducati. Pasalnya dengan reputasi Lorenzo dalam beberapa tahun terakhir, ia diyakini mampu menembalikan kejayaan Tim Ducati seperti masih diperkuat oleh Casey Stoner.

Meski memiliki kemampuan hebat serta nama besar di MotoGP, Lorenzo juga disebut-sebut sebagai individu yang rendah hati. Adalah Sporting Director Ducati Corse, Paolo Ciabatti, yang membeberkan pernyataan tersebut.

“Jorge menjalani petualangan baru ini dengan semangat tinggi. Ia langsung memahami bahwa dunia balap merupakan DNA dari perusahaan kami,” puji Ciabatti, seperti dilaporkan oleh GPOne, Rabu (25/1/2017).

“Semua orang yang ada Ducati hidup berdasarkan dunia balap. Ia sangat termotivasi, ia sadar tengah menghadapi tantangan penting. Ia punya kemauan dan ia juga sangat rendah hati. Ia mau bekerja sebaik mungkin bersama (Andrea) Dovizioso,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini