Share

Bos Ducati Puas dengan Dedikasi Lorenzo

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 25 Januari 2017 02:28 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 25 38 1600161 bos-ducati-puas-dengan-dedikasi-lorenzo-ukn2H1wKgr.jpg
A A A

BOLOGNA – Mulai pada gelaran MotoGP musim 2017, petualangan baru sebagai pembalap Tim Ducati bakal dilakoni oleh Jorge Lorenzo. Hal tersebut terjadi setelah pemilik julukan X-Fuera tersebut memilih hengkang dari Yamaha menuju Ducati pada akhir musim lalu.

Kehadiran Lorenzo pun mendapatkan sambutan hangat dari para pendukung Tim Ducati. Pasalnya dengan reputasi Lorenzo dalam beberapa tahun terakhir, ia diyakini mampu menembalikan kejayaan Tim Ducati seperti masih diperkuat oleh Casey Stoner.

Meski baru bergabung, Lorenzo sudah mendapatkan pujian dari beberapa kalangan. Salah satu yang memberikannya sanjungan adalah Manajer Tim Ducati Corse, Davide Tardozzi. Ia mengaku kagum dengan dedikasi Lorenzo selama ini.

“Jorge Lorenzo merupakan pembalap yang sangat tegas dan juga berdedikasi tinggi. Kami bekerja hari demi hari, ia menelepon kami setiap hari. Memenangkan gelar dunia akan jadi prestasi luar biasa,” puji Tardozzi, seperti dikutip dari Tuttosport, Rabu (25/1/2017).

“Kami pernah merasakannya, kami ingin melakukannya lagi sesegera mungkin. Kami memiliki setiap peluang, berdasarkan engineering, motor, dua rider kami dan tim. Mereka telah menunjukkan dedikasi baik secara fisik maupun mental,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini