Share

Resmi Kembali Perkuat Tim Ducati, Ini Komentar Abraham

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 25 Januari 2017 04:34 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 25 38 1600179 resmi-kembali-perkuat-tim-ducati-ini-komentar-abraham-NVeh1CfZ6r.jpg Karel Abraham (Foto: AFP)
A A A

MADRID – Selain kedatangan Jorge Lorenzo, Tim Ducati juga sebenarnya memiliki satu lagi pembalap baru di gelaran MotoGP 2017. Pembalap baru Tim Ducati yang dimaksudkan tersebut adalah Karel Abraham.

 Nama Abraham sendiri memang tidak asing untuk para pendukung Tim MotoGP. Pasalnya, pembalap berkebangsaan Republik Ceko tersebut memang sempat menjadi bagian dalam Tim Ducati sebelum akhirnya hengkang ke ajang WSBK pada tahun lalu.

Kembali mendapatkan kepercayaan untuk menjadi bagian dalam Tim Ducati, Abraham pun mengaku sangat senang. Terlebih, ia mengaku bisa mewujudkan sejumlah target yang belum dicapainya bersama Tim Aspar Ducati.

“Saya berharap punya motor yang kompetitif. Saya sangat tidak sabar memulai musim baru. Saat saya naik ke MotoGP enam tahun lalu, saya mengendarai Ducati,” ucap Abraham, seperti disadur dari GPOne, Rabu (25/1/2017).

“Ducati merupakan motor favorit saya, dan kembali mengendarai motor mereka membuat saya sangat senang memulai tantangan baru ini. Terlebih, saya memang selalu berharap bisa kembali tampil di ajang ini,” tuntas pembalap berusia 27 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini