Share

Bahagianya Abraham Bisa Kembali Mentas di MotoGP

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 25 Januari 2017 05:32 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 25 38 1600181 bahagianya-abraham-bisa-kembali-mentas-di-motogp-sEQOffoNWq.jpg
A A A

MADRID – Selain kedatangan Jorge Lorenzo, Tim Ducati juga sebenarnya memiliki satu lagi pembalap baru di gelaran MotoGP 2017. Pembalap baru Tim Ducati yang dimaksudkan tersebut adalah Karel Abraham.

Namun bedanya, Abraham tak memperkuat tim pabrikan seperti Lorenzo. Pembalap berpaspor Republik Ceko tersebut hanya akan dipercaya tampil bersama tim satelit Ducati, yakni Aspar Ducati di sepanjang MotoGP 2017.

Meski hanya bakal memperkuat tim satelit Ducati, Abraham mengaku tetap merasa bangga. Terlebih, keinginan Abraham untuk kembali berpartisipasi di MotoGP akhirnya benar-benar terealisasikan pada musim ini.

MotoGP adalah tempat saya tumbuh, karena saya mulai turun di kejuaraan dunia sejak usia 15 tahun. Saya lebih memilih turun di MotoGP, karena lebih terbiasa di sana,” ucap Abraham, seperti dilaporkan oleh GPOne, Rabu (25/1/2017).

“Pada saat ini saya hanya ingin bersenang-senang, dengan begitu hasil baik akan datang dengan sendirinya,” tuntas pembalap berusia 27 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini