Share

Lorenzo Berniat Pensiun Bersama Ducati

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 25 Januari 2017 06:07 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 25 38 1600202 lorenzo-berniat-pensiun-bersama-ducati-9Yl4D73GXX.jpg
A A A

BOLOGNA – Pembalap anyar Ducati, Jorge Lorenzo, mengaku akan segera mengakhiri karier membalapnya di MotoGP. Ia berencana mengakhiri kariernya bersama Ducati dan menjadi legenda MotoGP.

Pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut memilih untuk bergabung dengan tim yang berbasis di Italia tersebut pada akhir musim 2016. Lorenzo meninggalkan kariernya setelah sembilan musim membela tim berlogo garpu tala tersebut.

“Saya menandatangani kontrak dengan Ducati untuk mengakhiri karier saya di sini. Meski Anda tidak pernah tahu apapun bisa terjadi dalam hidup, terutama di ajang balap,” ungkap Lorenzo, sebagaimana diberitakan Supersport, Rabu (25/01/2017).

“Niat utama saya adalah pensiun sebagai Ducatista dan jika memungkinkan saya ingin menjadi legenda. Tinggal bersama Yamaha adalah pilihan yang sangat baik. Baik dari sudut pandang keuangan serta paket dalam dalam bentuk kendaraan. Namun saya lebih memilih Ducati pada akhirnya,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini