Share

Murray Mendukung Berakhirnya Sistem Format dalam Penilaian ATP Tour

ant, Jurnalis · Rabu 25 Januari 2017 06:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 25 40 1600203 murray-mendukung-berakhirnya-sistem-format-dalam-penilaian-atp-tour-CieGAx4Qyj.jpg
A A A

MELBOURNE - Pemain top ganda putra Jamie Murray menyerukan untuk diakhirinya format sistem penilaian di ATP Tour dan mengatakan ada dukungan luas untuk pengubahan tersebut.

Sementara grand slam telah menerapkan ke sistem set "best-of-three", tur sektor pria menggunakan "sudden-death" poin saat deuce dan tiebreak di set terakhir, lapor Reuters.

Sistem ini diperkenalkan pada tahun 2006 untuk membantu pemegang hak siar merencanakan lebih baik jadwal mereka.

Murray yang merupakan juara bertahan Australia Terbuka dan berakhir di putaran pertama ketika ia dan Bruno Soares (Brasil) kalah dari pasangan Amerika Sam Querrey dan Donald Young, mengatakan para pemain tidak berpikir banyak dari perubahan.

"Ini omong kosong, saya pikir. Ketika kami datang ke grand slam kami selalu merasa seperti pemenang adalah tim terbaik," kata Murray, yang mencapai predikat ganda nomor satu dunia tahun lalu.

"Mereka tidak menempatkan pertandingan di tengah lapangan atau di TV (di acara rutin), jadi hanya menempatkan kami di luar lapangan dan biarkan kami bermain penghitungan normal," katanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini