Share

Merasa Terancam, Hamilton Enggan Berbagi Ilmu dengan Bottas

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 19 Februari 2017 15:23 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 19 37 1622473 merasa-terancam-hamilton-enggan-berbagi-ilmu-dengan-bottas-w8wADNhX3m.jpg
A A A

BRACKLEY – Pembalap Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton, kabarnya telah melarang rekan setimnya, Valtteri Bottas, untuk mempelajari data yang dimilikinya. Pembalap berkebangsaan Inggris tersebut mengaku ingin merahasiakan datanya dari siapapun.

Sejak kedatangan Bottas sebagai pengganti Nico Rosberg untuk memulai Formula One (F1) musim 2017, mantan pembalap Williams tersebut sudah mendapatkan tekanan dari kubu Hamilton. Mulai dari pernyataan tidak mengenakkan yang dilontarkan Anthony selaku ayah Hamilton hingga perlakuan dari pembalap yang telah mengoleksi tiga gelar juara dunia itu sendiri.

Sejumlah spekulasi mengatakan, hadirnya Bottas bersama tim berjuluk The Silver Arrow tersebut membuat posisi Hamilton sebagai pembalap utama Mercedes menjadi terancam. Oleh sebab itu pembalap berusia 31 tahun tersebut enggan berbagi bocoran mengenai datanya bersama Mercedes.

“Saya pergi menuju lintasan dan menyelesaikan tugas-tugas saya, jadi saya tidak ingin orang lain melihat semuanya. Saya tidak berpikir Mercedes akan memaksa saya untuk melakukan hal tersebut,” tutur Hamilton, melansir dari F1fanatic, Minggu (19/2/2017).

“Saya telah meminta tim untuk tidak menunjukkan data kepada rekan satu tim saya. Saya pikir ini merupakan sesuatu yang tidak adil, karena dia dapat mempelajari semua yang saya lakukan,” imbuhnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini