Share

Yaelah... Conor McGregor Lagi-lagi Berbuat Ulah

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 19 Februari 2017 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 19 43 1622543 yaelah-conor-mcgregor-lagi-lagi-berbuat-ulah-fLh75q067E.jpg
A A A

LONDON – Bintang Ultimate Fighting Championship, Conor McGregor, kembali dikecam mengenai komentarnya yang tidak sedang pada awal pekan lalu. Kini aktris Hollywood, Khloe Kardashians menjadi salah satu sasaran dari petarung fenomenal tersebut.

Saking seringnya berbuat ulah, McGregor dinobatkan sebagai petarung dengan mulut besar. Meski demikian, prestasinya di atas ring memang patut di acungi jempol. Pria bekebangsaan Irlandia tersebut sukses mencapai ketenarannya di UFC dalam tempo yang relatif singkat.

Kabarnya McGregor menyindir Khloe dengan kata-kata tidak mengenakkan. Ia menyindir adik kandung Kim Kardashian tersebut memiliki bokong besar yang penuh lemak.

“Mungkin saya akan mencari bokong besar penuh lemak milik Khloe. Mungkin saat ini dia sudah mengambang di sekitar Malibu,” tulis McGregor dalam akun media sosial Twitter-nya, Sebagaimana diberitakan Her, Minggu (19/2/2017).

Hingga saat ini belum diketahui maksud dan tujuan McGregor menulis pernyataan seperti itu. Yang jelas petarung berusia 28 tahun tersebut mengaku ada majalah yang memutar kata-katanya terhadap Khloe, hingga kabar tidak enak berembus ke publik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini