Share

Marquez Tak Pernah Puas dengan Kehebatan Motor Honda

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Senin 20 Februari 2017 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 20 38 1622694 marquez-tak-pernah-puas-dengan-kehebatan-motor-honda-j57YcoXUMx.jpg Marc Marquez (Foto: AFP)
A A A

BRISBANE - Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, diyakini tidak pernah puas dengan kehebatan yang dimiliki motor timnya. Keyakinan tersebut disampaikan oleh mantan pembalap MotoGP, Chris Vermeulen.

Vermeulen sebelumnya menilai, Honda bukanlah motor terbaik di ajang MotoGP. Meski demikian, hal tersebut bukan berarti membuat Honda selama ini tidak memberikan motor yang luar biasa untuk Marquez.

Honda dinilai telah memberikan motor yang cukup kuat untuk Marquez bertarung di MotoGP. Akan tetapi, Vermeulen merasa kekuatan motor Honda tidak akan pernah memuaskan The Baby Alien -julukan Marquez. Hal itu karena pembalap berusia 24 tahun itu selalu ingin tampil lebih baik.

“Sebagai pembalap, Anda tidak bisa diam saja. Marc (Marquez) sangat tahu posisi dirinya. Dia selalu ingin mengembangkan motornya,” tutur Vermeulen, sebagaimana diwartakan Speedweek, Senin (20/2/2017).

“Marc melakukan segala hal yang bisa membuatnya jadi yang tercepat. Saya bahkan berpikir apa yang dia ke media tak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan yang dia lakukan di garasi Honda,” sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini