Share

Hubungan Rossi dan Vinales Diramalkan Akan Memanas

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Senin 20 Februari 2017 07:29 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 20 38 1622732 hubungan-rossi-dan-vinales-diramalkan-akan-memanas-07hQiUN7qx.jpg Maverick Vinales dan Valentino Rossi (Foto: AFP)
A A A

BRESCIA – Bukan hal aneh lagi jika dua rider setim akan saling bersaing di MotoGP. Mantan rider 500cc, Giacomo Agostini menilai hal tersebut yang akan terjadi di Movistar Yamaha pada musim 2017.

Kehadiran Maverick Vinales diramalkan tidak akan membuat atmosfer persaingan di Yamaha mereda. Penampilan gemilang rider berpaspor Spanyol itu di beberapa sesi uji coba pramusim 2017 membuat Vinales menjadi salah satu pesaing utama dalam perebutan gelar juara MotoGP.

Agostini menuturkan hubungan Rossi dan Vinales tidak akan mendingin hingga peraih gelar juara MotoGP 2017 ditentukan. Kendati demikian, ia yakin dua rider Tim Garpu Tala itu tetap akan saling menghormati.

“Saat Anda berada di dalam sebuah tim yang ditempati dua rider luar biasa, tidak akan pernah ada hubungan pertemanan. Rasanya itu (pertemanan) tidak mungkin karena ada perebutan trofi dan semua orang menginginkannya,” ujar Agostini, mengutip dari Marca, Senin (20/2/2017).

“Rossi berpikir dialah yang terbaik. Tidak akan ada yang meminta maaf karena telah melakukan manuver. Namun, rasa hormat tetap akan ada, itu penting,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini