Share

Kiprah Vinales Bersama Yamaha Buat Legenda MotoGP Penasaran

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 20 Februari 2017 07:21 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 20 38 1622737 kiprah-vinales-bersama-yamaha-buat-legenda-motogp-penasaran-GUjnXuQpYH.jpg Maverick Vinales (Foto: Facebook Movistar Yamaha)
A A A

AUSTIN – Maverick Vinales, nampaknya bakal langsung membuat gebrakan di musim perdananya bersama Tim Movistar Yamaha pada gelaran MotoGP musim 2017. Hal tersebut terbukti dengan performa luar biasanya dalam dua sesi coba pramusim yang sudah berlangsung.

Setelah sebelumnya mampu menjadi pembalap dengan catatan waktu terbaik dalam sesi uji coba di Sirkuit Sepang, Vinales kembali melakukan hal sama dalam uji coba di Australia. Dalam sesi yang berlangsung di Sirkuit Philip Island tersebut, ia kembali mencatatkan waktu terbaik.

Dengan situasi tersebut, wajar jika Vinales pun disebut-sebut banyak kalangan sebagai salah satu kandidat juara dunia MotoGP tahun ini. Adalah legenda MotoGP, Colin Edwards, yang mengamini pernyataan tersebut.

“Maverick Vinales mempunyai talenta yang benar-benar sangat hebat. Dalam uji coba pertama di Valencia, ia langsung membuktikan bahwa ia memiliki kecepatan di atas M1, dan ia mengulang performa ini di Malaysia dan Australia,” ucap Edwards, seperti disadur dari GPOne, Senin (20/2/2017).

“Ia mempunyai kemampuan membalap yang sangat menakjubkan, ia sangat cepat dan 'lapar' akan kemenangan. Hal tersebut membuat saya merasa semakin penasaran dengan kiprahnya di kejuaraan dunia tahun ini,” tuntas pria asal Amerika Serikat tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini